SMS dari dia . Sst. . .jangan bilang ke Emak ya.

"...stp x bermimpi q mnunggu dtangny km. Stp x btmu wjhmu slalu tspu.
Engkau mtahariku brsinar terang ditiap mlmku.Hati yang dlu biru kni trtawa krnamu..."

Huuaaaaaah !
Serasa saya ini kayak anak smp dapat surat kaleng pertama dari cinta tengil nan menggoda...

Huh,
tapi dasar memang grafik di dada yang bermotif daun waru ini sedang dihinggapi sayap cupid , jadi deh kenikmatan kognitif itu semakin membuat saya berdebar , terngiang ngiang lagu Anggun C.Sasmi tadi.
Lagunya enak iih.
Empuk kayak bakpao isi tahi ayam ( daging ayam maksudnya, tolool ! )

hi hi hi, lucu ya,
saya saja juga heran, perasaan ini benar benar subyektif , gue banget kalau si marpuah bilang. Tak mau di batasi norma ,dogma, dkritik rekan kok bisa berubah jadi kayak anak kecilpun tetap kuping ndilalah benar benar budheg total , eustachius tak menerima kritik,saran,anjuran,penjelasan yang sifatnya membimbing harus begini dan mesti begitu, apalagi jika pendapat pendapat dari rekan dirasa cuma media untuk mengurangi debet kegairahan dengan si dia.
Pokoknya ai don ker.
Alamaaaak...

Seperti halnya dengan saya , cenderung menendang pantat jauh jauh asumsi publik dan memilih berkukuh pada keakuan.
ini hidup hidup gue,
ini takdir takdir gue,
ini cara gue kok,
walaaah...

Saya ingin menikmati proses saya menjadi gila.


Musik latar sebagai penutup :
. . .You know that is true , everybodys losing im crazy , for you. .
Its all abaut you. . .

Tidak ada komentar: