Dorr ! !

Ya, harusnya memang begini.
Seperti ini.
Bisa rebah bersandar pada lelah yang selama ini aku cari.
Hidup jadi nikmat andai tahu bagaimana cara mengeluarkan bulir keringat , dimana mesti menempatkan tawa,
kapan harus mengernyitkan dahi.
Aku menikmati ini , menikmati kekuatan organ organ tubuhku mencapai klimaks , menemukan secara alami bagaimana ber-e j a k u l a s i. Lantas meremajakan sel sel nya lagi. Aku begitu menghargai tiap apa yang mereka berikan pada tubuhku, atas sumbangsih merekalah aku masih berbangga merasa ada.

Dorr ! !

Untuk ruang dapur yang serba putih.

Dorr ! !

Untuk nako kaca jendela beraroma bawang.

Dorr ! !

Untuk katalog bahan pembuat roti yang selalu kubaca sambil berdiri.

Dorr ! !

Dorr ! !

Dorr ! !


Mampus aku ,
rubuh seketika.

- sepertinya malam ini , sejenak aku akan mati suri -

Tidak ada komentar: