terimakasih jilid kedua

terimakasih untuk keleluasanya,
terimakasih untuk ruang berpendingin kali ini,
terimakasih,
telah mempercayakan saya untuk terus menggenggam keinginan.
terimakasih juga untuk rasa terdiskriminasi,
karena dari sanalah saya sadar,
bahwa saya perlu bekerja keras dua kali lebih keras dari pada mereka.

dan saya berhasil !

melewati kelas ini, tingkatan ini.
tak pernah gentar untuk bersanding dengan gajah gajah.

terimakasih untuk tak mempedulikan saya,
tapi lihat,
siapa kiranya yang lebih hebat.


terimakasih untuk tepuk tangan dan segala keriuhanya,

terimakasih jilid kedua :
kepada Triyanto triwikromo,
yang telah memberi saya perasaan gemetar,
untuk kuisnya,

untuk semesta kata kata,
untuk tiga katanya : seberang--semangat-- dan inovatif.

terimakasih untuk enam menit yang bagi saya begitu berarti.

siang ini akan terus menjadi catatan.
inilah fase baru dari metamorfosa saya.




catatan kecil :
seharian mengikuti workshop jurnalistik yang diadakan SUARAMERDEKA.
bersama Saroni Asikin, dan Triyanto Triwikromo,
061209


Tidak ada komentar: