5 kategori 'CINTA' ( bagian kedua )

Suci berkata :
ah cinta yang mana ? Cinta siapa , yang aku tahu aku selalu melayaninya seperti menghormati diriku sendiri. Aku membaiat kesetianku kepada mas Pram, aku mencintainya penuh.Sesak banget. Menerimanya tulus , cintaku yang aneh begitu total hingga aku bersedia memaklumi tiap celah celah lubang kekuranganya, tiap ketidakmampuanya. Aku mencintainya , termasuk ketika dia sering pulang dalam keadaan mabuk,termasuk kegemaran barunya berjudi karna melampiaskan keputus asaan sehabis dikeluarkan dari pekerjaanya sebagai buruh pabrik. Aku tetap bersikukuh ini cinta. Karna dengan inilah aku bertahan mempertahankan untuk tidak memenangkan ego ku sebagai istri.Ini cinta,karna dari inilah Si mili dan Mitha kecil ada, mengisi malam malam penuh pengabdianku.Membuatkan kopi,menyetrika baju, merapikan pakaian anak anakku saat mereka beranjak pergi ke sekolah.Ya,ini cinta yang mungkin tak sempurna,tapi aku senantiasa menikmatinya.Ehem. . .

Tidak ada komentar: