Nod. . .

Ya, kita memang tidak bisa menyangkal pendapat oranglain tentang kemustahilan ini. Anggap saja aku mafia kebohongan yang selalu bersembunyi dibelakang topeng yang menurutmu : mengasyikkan.
Tapi kurasa ,aku tak butuh lagi media untuk bisa mencintaimu,tadinya memang aku sempat ragu,,bahkan aku juga protes ,masak sih ,dijaman yang serba kompleks kaya gini cara cara jadul masih saja di aplikasikan buat mengungkap hm, kejujuran. Katakataku kemarin nOd, didasarkan pada keinginan sebuah misi pembebasan, biar lega.Toh aku juga tak ingin tiap malem jadi susah tidur lantaran unek unekku itu. Dan ternyata ,surprise !
Kamu menanggapi semua yang ku utarakan dengan amat bijak, dalam lingkup kedewasaan yang 'engga' kehilangan greget ,alhasil ,itu, membuat perasaanku jadi makin kebat kebit.Zigzag.Kalimatmu yang santun,tanpa kehilangan bobot.Jadi inget deh kata kata yang terakhir dari kamu itu :

yuk ,sama sama aja berdoa ke Tuhan, biar jodoh itu mengikat diantara aku dan kamu.

Well, i love your way look at me.
Nod,aku jadi sadar ,sesuatunya akan berjalan 'baik baik saja' , selama kita mampu untuk terus mempertahankan kerangka itu pada tempatnya.Tepat.Efisien.Dan aku semakin memahamimu ,memahami konsep memiliki itu kayak apa, mencintai dengan baik dan benar itu kayak apa,
ya,
kali ini aku merasa tumbuh dewasa.Dewasa yang alami nOd.
Tapi aku juga yakin,diantara rambut yang menutup sebagian wajah menundukmu itu, kamu juga berharap hal yang persis sama denganku .Apa ? Dimiliki.

Dan aku janji nOdqu, bukan padamu,tapi pada diriku sendiri, bahwa perasaan aneh ini ,akan terus mengobarkan semangatku.
Semangat dalam belajar,
semangat dalam bekerja,
merealisasikan cita cita.Menujumu,aku akan berjuang menggapaimu,tanpa menghilangkan kesadarandiri tentang korelasi vertikal antara kita,cinta,dan kehendak Tuhan. Tapi ,tapi bukankah adanya ini,juga campur tangan TUHAN juga ?

Seperti sms kamu tadi ,
YIPqu , JANGAN LETIH BERJUANG YA , nOd PENGIN NYAKSIIN YIP DATANG DENGAN SEGENAP KEMENANGAN

berulang ulang kubaca kalimat itu, kata yipqu,melahirkan ekspektasi yang benar benar positif.Aku tak peduli apa aku bisa menjangkaumu atau enggak, tak peduli TUhan nantinya ngejodohin apa enggak. Aku cuma ingin membebaskan diriku saat mencintaimu.

Dan mungkin tadi aku urung membalas sms kamu, maka sekarang akan aku tuliskan disini nOd :

di hati uda cuma ada uni. . .

Tidak ada komentar: