Wisanggeni : i ve comeback. . .

Walah. . .
Kangen banget rasa rasanya , beberapa hari belakang ini 'terpaksa' ngumpet dari perburuan kata kata.Akhirnya wiken ini jadi begitu manisnya ,karena bisa narik napas daleeem , and fyuh. . .
Ya, ya , ya ,sepekan yang memang penuh intuisi untuk menggerak gerakan semua anggota badan, bercapek capek ,bersitegang ,deg degan ,wah pokoknya uforia ala permen Nano nano yang ruame rasanya!
Ehm, dan to the topicnya ajah ya , kali ini aku cuma pengen meluapkan segala kemenanganku, hih, kuanggap ini adalah hari raya keagamaan, atau hari besar nasional, yang memang layak mendapat porsi ritual penghormatan.Tahukah teman , ternyata kekuatan mimpi yang selama ini kusandingkan sejajar dengan imanku kepada Tuhan ( waduh,berarti syirik dong ! Smoga Tuhan ga cemburu . . ) detik ini , momentum ini terealisasi . Yap , taon ini aku bisa kuliah lagi. Ajaib ! Ajaib ! Ternyata pertahanan langit ga cukup kuat membendung serangan doa doa yang aku luncurkan ,ku bombardirkan tiap malam, langit akhirnya jebol, lantas membiarkan segerumbul luncuran doa doa ku tadi menghadap di altar singgasana sang maha pembuat daya ! Tuhan lantas memberikan acc Nya, membiarkanya turun lagi dengan menempelkanya diantara papan tempel pengumuman : SELAMAT, ANDA DITERIMA JADI MA HA SIS WA !

Syukur hamba,sujud hamba, lantaran selama ini hamba keliatan banget menghaturkan doa doa ini setengah memaksa . . .Hi ìhi hi. Sebodo teuing ah.

Tolong ikut sebarin bahagia ini pada dunia , dan aku ,wisanggeni ini , gag bakal nyerah buat bikin onar langit dengan doa doa naifnya.

Tuhan, terimakasih yang sangat atas momentum ini . Wisanggeni never give up !

Nb : siap siap ajjah ya ,buat ngasih persetujuan mimpi nomer dua ! Hah ? ?

Dasar manusia. . .

: biarin weekz. . .^__^

Tidak ada komentar: