Hari ini,
ya, hari ini aku pulang . Waktu eksekusi yang beberapa hari lalu telah kuceritakan, telah demikian rapi kupersiapkan. Pulang dengan atau tanpa tujuan ,dengan atau tanpa harapan. Tapi ini keputusanku , jadi aku mempersiapkan diri untuk selalu menerima konsekuensi,kejadian kejadian yang bakal aku hadapi nanti.Banyak yang berkoar koar kalau kembaliku ini sebuah keputusan tergesa gesa ,ngawur ,tanpa perhitungan, manuver tanpa navigasi.Ya, kata mereka aku bunuhdiri.Tapi biarin aja deh , toh aku punya style tersendiri dalam pemahaman tujuan hidup ,aku cuma ingin maju .Titik.
Hari ini ,setelah baju kurapikan, barang barang kukemasi ,aku mengerti aku telah melewati satu tangga lagi ,kedewasaan.
Inikah efek pertumbuhan usia,makin runyamnya kontrakdiksi yang melahirkan ekspektasi untuk berpikir dan berpikir. aku jadi merasa makin keriput saja.
Hari ini aku pulang.

Tidak ada komentar: