Intermezzo

GILAAA. . . .


INII GILAAA. . . .

aku yang sekarang jadi kecanduan bubuk hitam legam itu !,seperti para junkis penikmat opium .

apa tidak janggal,belum sempat sarapan,belum sempat gosok gigi,belum sempat merapikan diri.Langsung turn ON dispenser,atur suhu,cari gelas plus tatakan,tuang kopi dari bungkus.Aktifitas yang aneh,karna dulu dulu aku tak punya daftar rutin seperti ini.



>> 5 menit kemudian. . .



Kopi diaduk,( karna ini kopi instan jd ngga perlu tambahkan gula ),hm,asal tahu saja,ada resep rahasia agar kopi jadi tampil beda :

HARUS DIADUK SEBANYAK 13 KALI PUTARAN


Hggh,meski aku juga tak yakin resep konyol itu narasumber nya siapa,darimana,pokoknya itu sudah menjadi semacam sugesti,dan bicara sugesti maka logika harap dikesampingkan jauh dari meja,walah!


Treng teng,Jadi deh. . . ,kopi siap santap.Ets ,tunggu dulu,jangan terlalu bernafsu untuk menenggaknya,baui aroma nya yang benar benar khas arabika,sampai bulu hidung tegak terstimulasi nuansanya,

leburlah dulu dalam uap uap kecil hidroksida nya,lantas telusuri mulai dari bibir gelas,pelan. . .Slow in motion. . . .,benar kan yang orang orang bilang,,minum kopi adalah potongan puzzle dari kenikmatan hidup yang cuma bisa dinikmati di pagi hari.


Sebelum dimulainya segala yang rutin ( bahkan kemungkinan ada sebagian orang yang memasukkan kegiatan 'ngopi' kedalam agenda harian terjadwal ),,sampai sampai ngopi menjadi alarm tanda dimulainya segala yg bikin muak : pekerjaan


Nah,sekarang,,kopi ini sudah tinggal beberapa mili lagi dari permukaan ampas,,jadi aku mesti segera membereskan lagi gelas serta tatakanya,

jadi aku juga mesti bikin ending yg hepi tentang cerita kopiku pagi ini.


kamu liat sendiri bukan,betapa sibuknya aku saat ini ?

Kamu lihat sendiri bukan,,betapa menjemukanya wajahku sehabis minum kopi ? ?


Kamu lihat bukan?

Tidak ada komentar: