Awal hari : senin.

Ini hari senin


Tidak bisa dipungkiri,,senin kali ini membuatku sedikit jenuh.bukan karna senin adalah daftar hari pertama setelah hari minggu,hari yg selalu berisi konotasi dengan kegiatan yang slalu berkonsep :
-liburan

-liburan

-liburan

aku heran jadinya, selalu ada sebuah ke engganan,sejak pagi,saat mata mulai terbuka menyaksikan cahaya pertama,sehabis tidur panjang sehabis capek liburan( ufh,aku slalu merasa jenuh menceritakanya ).

Harus Bangun pagi pagi,

mandi pagi pagi,

sarapan pagi pagi,

semua serba menyebalkan!Saat aku merasa jadi robot waktu yg di atur jadwal,,dikendalikan remote kerutinan.


-hidup cuma jadi satu warna -



Ya ampun. . . .


Padahal aku kerap mencoba berusaha mengimani kalau hidup ini anggun.


Tapi kenapa saat titik klimak itu ada dihadapanku,aku malah merosot kebawah??

Adakah hubunganya dengan hukum gravitasi. . ?


Makin besar pressure keatas,makin besar pula daya luncurnya ke bawah.


Grrh. . . .Hidup ala darwinian.



Bismillah. . . .

Ku kuatkan lidahku agar tak ada gemetar dalam menyebut asma Mu.



Kuniatkan diri untuk berperang dengan kebosanan



kupersenjatai jiwa agar tak terjajah kemalasan.



Aku harus nekat mencakar cakar kebebalan.


Karna mereka (rasa malas,rasa bosan,rasa rasanya. . .Hm) kerap memprovokasi semangatku agar lelah dan menyerah.


Bangsat. . . !!


Agar lantas aku takluk,,karna mereka diam diam telah bersekutu menggoyahkan langkah kedepanku


Aku mau mandiii. . . . .,badanku udah bacin!

Tidak ada komentar: