Dunia dalam bergumpal cairan

Badanku capek banget,,seharian di obrak abrik pekerjaan. . ,kebolak balik ya?

Thats a fact !

Kadang aku pengen ngeluh,supaya jam hari ku ditambah 1 atau 2 jam lagi, biar sehari ada 25-26 jam.Soalnya kali ini aku bener bener ga bisa meng handle hidupku.Makan telat telat,mandi malem malem,tubuh kayanya sebatang balok yang digebuk kanan kiri ampe remuuk. . . !

Kerja udah kaya 'bukan manusia'. . .

Gni dech efeknya,,tubuh dehidrasi lantaran di kurung dalam ruangan pada suhu 110 ' celcius,udah kaya berbeque kan?

Tubuhku bener bener kering kehilangan nutrisi,,
sekarang kamu bisa liat :
sehabis mandi jam 8 tadi,langsung nenggak dextromethorpan,aku pengen merem semerem meremnya. . .

Waktu aku nulis ketikan ini ,air ingusku masyaallah. . .
Pada leleh ga punya adat,,aku hirup,keluar lagi,lagi dan lagi !

Kepalaku mulai kopyor,telingaku nut nut nut. . ,entah terjadi malapetaka apa di gua eustachius sana,

mataku mulai leleh,memanas.


Aku terkapar malam ini,di bantai ingusku sendiri!
Huh!

Tidak ada komentar: