ULUL : Kakakku jadi hantu

Kakakku nggak tahu kenapa sekarang jadi lain,sering marah marah, padahal aku cuma nanya pe er matematika tentang menentukan sudut dari jarum pukul 02.00. Aku jadi takut. Aku jadi ngerasa minder kalo mau nanya, terus aku nanya siapa lagi? Dirumah, cuma dia yang biasanya punya waktu dan mau ndengerin cerita ceritaku pas di kelas, nemenin aku ngerjain prakarya, nganterin beli kertas pita ato isi pensil mekanik di toko 2A. Tapi sekarang kakakku menakutkan, kalo aku cerita diem melulu. Kalo aku nanya bawaanya marah terus, padahal aku nanya kan karena aku nggak bisa ya? Huh sedih, iya ,aku tahu kakak capek. Aku tahu kak, tapi jangan marah marah terus dong sama ulul.

( ini adaptasi dari ketikan ulul di laptop, anjrit, adakah yang berubah dari diriku Lul? Sori, aku lepas kontrol)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ulul sayang kakaknya sedang cari duit buat beliin ulul ice cream heheheheh