ULUL ABIS DISETRAP UZTADZAH

Hari ini saya libur, so dapet jatah anter jemput si monyet kecil ulul ke madrasah, pagi nya pas berangkat sih aman, ga ada kejadiaan yang bikin dongkol. Ee siangnya giliran njemput, alamak, tu anak ditungguin ga keluar keluar, ampir setengah jam nungguin tu keturunan manusia purba baru nongol bulu nya. So pasti, dengan tampang full nyebelin ngga punya dosa.

Saya : lama banget,nyil( saya perhalus dari ucapan nyet~red)

Ulul : biasa kak, kena setrap uztadzah.

Saya : (glek, disetrap, dianggep biasa?Edan!) ,mang ngapain lagi kamu nyil?


Ulul : Kagak napa napain, uztadzah aja yang sok bener, biasa, murid selalu dianggep ga bener, like dis, like dis.( jibrak jibrakin jilbab )


saya : mang napa, heh ? ? ( rada emosi juga )

Ulul : tadi, pelajaran SAINS , ztadah nanya, bebek tuh betelornya kapan ,ma anak2. Nah,di jawab ma rahmalia, 4 hari sekali. Trus ztadah bilang lagi, ada yang mau ngejawab lain nggak? Ya ulul langsung tancep jari. . .


Saya : kamu jawabnya juga salah kali nyil .

Ulul : kagak, menurut hati nurani mah bener.( nyengir )

saya : mang kamu njawab apa ?

Ulul : suka suka bebeknya. ( muka bego banget,sumpah )

saya : ( gubrakh, nabrakh tong sampah depan madrasah) hiihh.

Tidak ada komentar: