better late or better never

bangun agak kesiangan, sampe pada ketawa tuh para tetangga, liat saya ambil wudhu jam setengah tujuh kurang berapa menit gitu, hah, ngaco, cuek beibehlah, lagian, pepatah lama ada yang bilang juga pan, mendingan telat daripada enggak, ee, malah mereka ngonter attack, ya mendingan enggak dari pada telat, waduh, jijay jumijay. untung mulut belum napsu-napsu amat buat komentar banyak, padahal dah pengen jawab gini :
orang saya aja tidur, Tuhan katanya maha tak tidur, ya harusnya beliau ngebangantuin bangunin saya kek, ato ngirim mimpi di kejar rampok kek, kalo akhirnya jadi agak molor, itu kan bukan kehendak saya bulet-bulet. ha ha, sudralah. yang penting sekarang ngopi dulu, ngeteh dulu, tapi bener, sehari aja kontrakan nggak ribut-ribut, nggak ada yang ngolok, kayaknya saya malah yang jadi sakit deh, olala, humaniora

kayaknya sih hari ini bakalan cerah deh, liat aja langitnya. oh, iya, ini mungkin-mungkin aja karena si Raja midas, rajanya bangsa laba laba ntu, udah lumayan capek ngeyulamin jejaringnya di beranda rumah milik Helios, dewa matahari.
boooo,.....


gambar di rampok dari sini nih

Tidak ada komentar: