aku.kau.aku.kau.aku.kau.


mungkin seperti ini, jika nanti kita sudah tua


aku.
sebuah permohonan yang urung dikabulkan.
seperti perjalanan,
yang harus mengukur jarak kaki sendiri.

kau.
tujuan yang berbalik.
menjadi cuaca.
tak pernah bisa ditebak mencurahkan airmata dimana.


aku.
kerapkali terganti.
sampul baru buku tulismu.
garis patah yang sempurna berdoa.
tapi barangkali matamu alpa.

kau.
merasa telah perca
menambal nyinyir lukamu dengan api.
makin bungkam diatas unggunan.



aku.kau. aku.kau. aku.kau. aku.kau. aku.kau. aku.kau. aku.kau. aku.kau. aku.kau. aku.kau. aku.kau. aku.kau.aku.kau. aku.kau. aku.kau. aku.kau. aku.kau. aku.kau. aku.kau. aku.kau. aku.kaaku.kau. aku.kau. aku.kau. aku.kau. aku.kau. aku.kau. aku.kau. aku.kau. aku.kau. aku.kau. aku.kau.

seperti akan selesai. entah pada titik yang mana

Tidak ada komentar: